Senin, 24 Desember 2012

six month

Hari ini tanggal 24 dari sekian hari libur di rumah aje bosen kerjaan cuma gitu gitu aja selesai bersih bersih rumah udah mandi udah wangi cantik ya akhir2 nya magang di depan TV entah acara TV yang bagus yang jelek yang penting ada yang di tonton yang penting ada kerjaan dah. pagi2 tiba tiba sahabat ku +syair audi liri sacra sms ngajakin kelur tapi entah meu keluar kemana, ydh kan aku balisin iya yang penting gak hujan aja. tiba2 di depan rumah kedengeran suara motor dia untung aja ane udah mandi.
dan akhirnye kite keluar tapi engg tau mana yang di tuju :D ya kita maen ke curup aja di sana kita niat nya mau koleksi photo sih tapi ternya hp kita lobet semua dan tiba2 hp ku bunyi ternyata telpn dari nanda dia bilang mau pamit mau ke jawa hari ini abis dhuhur. ooo ysdh sedikit nyesel karna kemaren mau ketemuan engg di bolehin sama babe.
pulang dari situ kita akhirnya main kesekolah kita ngobrol2 dan ternya dari belakang dia dateng. tenyata +syair audi liri sacra hih sama dia sekongkol mau nemuin aku sama dia (huhh emang bener2 mereka itu) tiba2 dia ngasih silverquuen sama aku kata nya di tanda hari jadian kita yang ke six month,  so sweet #prett#lebay banget gue :D
walaupun setiap bulan dan stiap tanggal 23 kamu memberiku ku seuah coklat tapi aku merasa ini yang paling istimewa. 
doa ku: 
“ya raab.. jika memang dia adalah seseorang yang terbaik bagi hamba, menunjukan hamba ke jalanMU, membuat hamba makin mencintaiMU, maka tutupkanlah hati hamba bagi ikhwan yang lain dan tunjukanlah jalan dimana kami bisa tetap menjaga diri di jalanMU. Namun, jika dia bukanlah seseorang yang terbaik untuk hamba. Maka tutupkanlah pintu hati kami berdua dan berikanlah pengganti yang terbaik disisiMu”. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar